Pertama kali kenal blink-182 ??

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Pertama kali kenal blink-182 ??

40% 40% 
[ 30 ]
8% 8% 
[ 6 ]
32% 32% 
[ 24 ]
11% 11% 
[ 8 ]
9% 9% 
[ 7 ]
 
Total Suara : 75

Re: Pertama kali kenal blink-182 ??

Post by black_leg on Tue 18 Aug 2009, 14:15

liat ditipi, pas video all the small thing gokil bgt Shocked
avatar
black_leg
blinkholic
blinkholic

Male Jumlah posting : 112
Age : 27
Lokasi : lampung - jogja
member blink yg disuka : mark hoppus
album yg disuka : self titled
Registration date : 16.12.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertama kali kenal blink-182 ??

Post by bigryan on Mon 16 Nov 2009, 10:33

liat videonya di youtube
avatar
bigryan
blink freak
blink freak

Male Jumlah posting : 1641
Age : 26
Lokasi : kupang - malang
member blink yg disuka : mark tom travis
Registration date : 31.12.08

Lihat profil user http://ryanrumlaklak.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertama kali kenal blink-182 ??

Post by oworockz on Wed 02 Dec 2009, 12:27

dikenalin sama tmen. ppertama tame dger yang i miss you keren banget. hbis itu cari cari cari dan belilah kaset enema of the state
avatar
oworockz
blinkholic
blinkholic

Male Jumlah posting : 177
Age : 22
Lokasi : bandung
member blink yg disuka : TRVS
album yg disuka : ayo lepas celana dan jaketmu
Registration date : 02.12.09

Lihat profil user http://facebook.com/oworockz

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertama kali kenal blink-182 ??

Post by bee182 on Sun 06 Dec 2009, 20:12

pertama kali tau blink skitar 6 taun yg lalu..
pas lg jaman bgerr' nya suka ma kk kelas,,
dia slalu nulis irsan delonge sama mbe182, pas ga sengaja rusakin MBS nya punya kk tau nya ada cord blink yg stay together for the kids....
dari situ mulaii suka bgt sama blink..
ampe c cinta pertama aj kalah nge fans nya..
hahaaaa
avatar
bee182
blinkholic
blinkholic

Female Jumlah posting : 170
Age : 27
Lokasi : Bandung
member blink yg disuka : semuaaa nyah nyahh,, tp papa tom tetep the one and only
album yg disuka : buddha,enema of the state,TOYPAJ,blink182,grtst hts..
Registration date : 03.12.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertama kali kenal blink-182 ??

Post by sallyisstupid on Tue 15 Dec 2009, 13:10

Pertama liat dr komputer tmn,vidklip nya dammit. mulai kepincut bgt pas ngeluarin album EOS, bnr2 fresh.. pas travis gabung.. mantap
avatar
sallyisstupid
blinkholic
blinkholic

Male Jumlah posting : 112
Age : 30
Lokasi : Bandung Rock City
member blink yg disuka : Thomas Matthew Delonge a.k.a. Boomer
album yg disuka : Take Off Your Pants and Jacket
Registration date : 15.01.09

Lihat profil user http://myspace.com/sallyisstupiders

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertama kali kenal blink-182 ??

Post by luthfi.nugraha on Tue 15 Dec 2009, 13:45

browsing with my uncle !!
avatar
luthfi.nugraha
moderator
moderator

Male Jumlah posting : 1544
Age : 21
Lokasi : Bandung
member blink yg disuka : Mark Hoppus, Scott Raynor
album yg disuka : Dude Ranch, Enema Of The State, Greatest Hits
Registration date : 05.09.09

Lihat profil user http://myspace.com/luthfi-urethra99

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertama kali kenal blink-182 ??

Post by mcfulii on Sat 19 Dec 2009, 10:54

LIAT FEELING THIS DI TV, SAMA DENGER ASTHENIA DI RADIO
avatar
mcfulii
blinkholic
blinkholic

Male Jumlah posting : 348
Age : 19
Lokasi : bogor
member blink yg disuka : tom delonge
album yg disuka : self titled
Registration date : 21.11.09

Lihat profil user http://miftahulchoir.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertama kali kenal blink-182 ??

Post by vii182 on Wed 10 Mar 2010, 16:41

. nonton kaset yg di beli ka"nya....

vii182
donk2-ers
donk2-ers

Male Jumlah posting : 8
Age : 23
Lokasi : kebumen.jateng
member blink yg disuka : TOM.MARK.TRAVIS
album yg disuka : all album blink 182
Registration date : 08.03.10

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertama kali kenal blink-182 ??

Post by Mveur Omez on Sun 14 Mar 2010, 07:03

denger violence d kaset radio tmn wkt msh smp ... bgitu denger gw lgsg suka ma alunan lagu nya .. nah dri situ baru dah mendalami BLINK 182
avatar
Mveur Omez
donk2-ers
donk2-ers

Male Jumlah posting : 24
Age : 27
Lokasi : bandung
album yg disuka : take off your paints and jackets
Registration date : 08.03.10

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertama kali kenal blink-182 ??

Post by barker_landon on Sun 14 Mar 2010, 07:15

gw d racunin sama mpy...
aduh..
hahha...
jd ajj gw suka ampe skrng mudah2an ampe tua .
gw knali ma anak istri gw deh ..
hahaha mantap
avatar
barker_landon
blink freak
blink freak

Male Jumlah posting : 2103
Age : 25
Lokasi : bandoeng
member blink yg disuka : blink corp
album yg disuka : blink 182 all album,tha transplants,ava,plus44,box car racer
Registration date : 14.12.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertama kali kenal blink-182 ??

Post by deLonge on Tue 16 Mar 2010, 11:54

dikasih lagunya sama temen,abis itu langsung suka banget,liat di AP,langsung nyari2 video di youtube,cinta sampai sekarang dah

deLonge
blinkholic
blinkholic

Male Jumlah posting : 116
Age : 24
member blink yg disuka : thomas matthew delonge
album yg disuka : take your pants and jackets
Registration date : 15.10.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertama kali kenal blink-182 ??

Post by Blink is Good on Sat 27 Mar 2010, 01:36

Gw pertama kali liat blink di tv bro...kalo orang jawa bilang "love on first sight"
avatar
Blink is Good
donk2-ers
donk2-ers

Male Jumlah posting : 14
Age : 27
Lokasi : Barat mix Utara
member blink yg disuka : TomMarkTravis
album yg disuka : The Greatest Hits
Registration date : 15.01.10

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertama kali kenal blink-182 ??

Post by yos182 on Thu 01 Apr 2010, 08:07

klo gw dgrin abang gw maen gtar,,pertama gw ga taw judulnya tapi gw tertarik sama chordnya..terus gw diajarin,,setelah gw tau ternyata judulnya dammit..
trus pas lagi liat MTV muncul deh BLINK182 dengan video clip what's my age again..makin cinta gw gara" mereka gokil... waktu itu gw kelas 5 sd...
dan sekarang di mobil lagunya klo ga BLINK yah AVA..soalnya gw berdua doank yang suka...bokap juga suka seh tapi aransmen AVA doank...waaaa
jadi curcol gini...

Genit
avatar
yos182
blinkmaniac
blinkmaniac

Male Jumlah posting : 567
Age : 28
Lokasi : Bekasi
member blink yg disuka : tom delonge,mark hoppus,travis barker...semuanya donk????
album yg disuka : take off your pants and jacket
Registration date : 24.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertama kali kenal blink-182 ??

Post by delongers on Thu 10 Jun 2010, 00:31

jujur aja.
saya kenal blink pas uda album self-titled. pertama kali denger d radio.
Yang I miss you. Haduh itu ga ada abis-abis.ny diputer d radio.
Kesan pertama yaa. biasa aja. lebih suka green day ama muse waktu itu ma.
Kemudian adik.ku ngotot beli kaset greatest hits. Jiiaa.
ak bilang "ngapain si ren? Ga ada kerjaan. Uda pada tua gituuu.

Eh! lama-lama kepincut saya juga sma ini ben. Bodor anjis liriknya.
Trus wasting time lah kita browsing2 video dan video klip mereka.
Saya ga pernah liat video klip blink di TV. cuma youtube! ya. cuma youtube perasaan mah... he
Terhisap oleh pesona alami duo bocah ini. nekatlah kita
mendowload Urethra Chronicles 1 di limewire dengan kecepatan maksimal 10 kb/sec!
Alhasil komputer menyala 24 x 3 jam.
Edun lah. Sepertinya itulah puncak - puncaknya saya jdi blinkers.
Sampe mohon ayah orderin bkuny blink sma cd cheshire cat dan dude ranch d e-bay.

Epic.ny lagi saat sedang gila2.ny blink, adik saya ga sengaja liat video the adventure d mtv!
JGARRR!!!
dia langsung nangis dan sms saya.
ak bales. nyantai lah ren eta kan cma side-job.ny si tom.
Ternyata tidak!
Saya pikir mereka cuma break sebentar. jiga si BCR.
Ternyata tidak!
HUAAA!!
Nangis
Jadilahh. kita menangis sembari nonton video mark and tom yang mengharu biru dengan backsound not now, dan dengerin lgu plus 44 no.it isn't.

Yah begitulah.
Wah panjang... Neutral
Curhat tulen ini mah.
Dang!
désolé
avatar
delongers
blinkmaniac
blinkmaniac

Female Jumlah posting : 744
Age : 27
Lokasi : Jl. Rajawali Barat No.5 Bandung
member blink yg disuka : hahahah! retoris
album yg disuka : albumny BIG OILY MEN!
Registration date : 24.08.08

Lihat profil user http://dostojevk.listal.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertama kali kenal blink-182 ??

Post by Ryo ilma .Q on Sat 12 Jun 2010, 14:23

klo gw wktu itu knl sm blink pas tmn gw bwain lgu wendy clear d pensi SMP gw..
pas gw tnya tmn gw itu, tnyata itu lgu nya blink..
dri stu gw udh suka sm lagu nya blink yg wendy clear..
eh ktrusan jdi fans bgd smpe skrng...
avatar
Ryo ilma .Q
blinkers
blinkers

Male Jumlah posting : 75
Age : 26
Lokasi : BEKASI punk rawk skate..
member blink yg disuka : TOM DELONGE
album yg disuka : TAKE OFF YOUR PANTS AND JACKET & Greatest Hits
Registration date : 20.05.10

Lihat profil user http://www.myspace.com/delongekidz

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertama kali kenal blink-182 ??

Post by Niezzy182 on Sun 13 Jun 2010, 21:29

hmm, pertama dgr Blink pas msh sd,, tp blm terlalu "ngeh" (maklum, anak kecil).. Laughing
trus pas smp kls 1, pertama kali dibeliin komputer tuh,, en abang aku yg ngasih tau lagu2 keren,, kayak Blink, Green Day, Muse, dll I love you

nah, sejak itu aku mulai suka lagu2 Blink,, apalagi stelah liat video klipnya yang All The Small Things, eh ternyata orangnya keren2 juga!! Genit
jd keterusan deh,, apalagi stelah di jelajah, trnyata lagu2nya oke semua!
sampe skrg gak bisa berhenti dgrin lagu2nya (walaupun sempet bubaran),, tapi ak mah percaya mrk bakal balik lagi,, eh ternyata bener!!
hahahaha gak sabar nunggu album baru mrk keluar!!! keprok2

I MISS YOU, BLINK 182!!! flower
avatar
Niezzy182
donk2-ers
donk2-ers

Female Jumlah posting : 20
Age : 25
Lokasi : Somewhere on Earth
member blink yg disuka : Mark Hoppus
album yg disuka : Semuanya, tapi yang paling suka : Enema of The State en Take Off Your Pants And Jacket
Registration date : 13.06.10

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertama kali kenal blink-182 ??

Post by Dimaz 44 on Fri 25 Jun 2010, 12:39

gara2 gw pusink ma musik punk street gw jdi k pincut blink
avatar
Dimaz 44
blinkholic
blinkholic

Male Jumlah posting : 352
Age : 23
Lokasi : Lampung Shitt City but I L )VE the Gilrs XD
member blink yg disuka : Thomas Mattew Delonge , Travis Landon Barker , Mark Allan Hoppus
album yg disuka : Stay Together for kids . . Enema Off The State
Registration date : 25.06.10

Lihat profil user http://www.facebook.com/#!/profile.php?id=100000496147035

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertama kali kenal blink-182 ??

Post by RozanoBarker on Wed 14 Jul 2010, 20:35

denger dari kakak gue! dia dulu freak banget sama blink, terus gue coba denger, eh ikutan ketagihan! hahahaha Very Happy
avatar
RozanoBarker
donk2-ers
donk2-ers

Male Jumlah posting : 20
Age : 21
Lokasi : DKI Jakarta
member blink yg disuka : Travis Barker
album yg disuka : Enema Of The State
Registration date : 14.07.10

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertama kali kenal blink-182 ??

Post by andhikaprayogo on Sat 31 Jul 2010, 20:35

klo aku tau dari koleksi kaset kakak....
waktu itu aku iseng-iseng lihat koleksinya,aku dengerin satu satu kasetnya,terus ketemu blink 182,lansung deh kepincut....
langsung nyari semua artikel tentang blink di mbah google...

lagu pertama yang aku suka waktu itu don't leave me,alient exist sama all the small thing...waktu itu kaset blink kakak cuma enema of the state,hehehehe.. mantap
avatar
andhikaprayogo
blinkholic
blinkholic

Male Jumlah posting : 127
Age : 23
Lokasi : malang
member blink yg disuka : mark hopus,travis london barker,and thomas mathew delonge
album yg disuka : all
Registration date : 27.07.10

Lihat profil user http://www.facebook.com/andhikabtxz

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertama kali kenal blink-182 ??

Post by Dimaz 44 on Wed 01 Sep 2010, 15:36

delongers wrote:jujur aja.
saya kenal blink pas uda album self-titled. pertama kali denger d radio.
Yang I miss you. Haduh itu ga ada abis-abis.ny diputer d radio.
Kesan pertama yaa. biasa aja. lebih suka green day ama muse waktu itu ma.
Kemudian adik.ku ngotot beli kaset greatest hits. Jiiaa.
ak bilang "ngapain si ren? Ga ada kerjaan. Uda pada tua gituuu.

Eh! lama-lama kepincut saya juga sma ini ben. Bodor anjis liriknya.
Trus wasting time lah kita browsing2 video dan video klip mereka.
Saya ga pernah liat video klip blink di TV. cuma youtube! ya. cuma youtube perasaan mah... he
Terhisap oleh pesona alami duo bocah ini. nekatlah kita
mendowload Urethra Chronicles 1 di limewire dengan kecepatan maksimal 10 kb/sec!
Alhasil komputer menyala 24 x 3 jam.
Edun lah. Sepertinya itulah puncak - puncaknya saya jdi blinkers.
Sampe mohon ayah orderin bkuny blink sma cd cheshire cat dan dude ranch d e-bay.

Epic.ny lagi saat sedang gila2.ny blink, adik saya ga sengaja liat video the adventure d mtv!
JGARRR!!!
dia langsung nangis dan sms saya.
ak bales. nyantai lah ren eta kan cma side-job.ny si tom.
Ternyata tidak!
Saya pikir mereka cuma break sebentar. jiga si BCR.
Ternyata tidak!
HUAAA!!
Nangis
Jadilahh. kita menangis sembari nonton video mark and tom yang mengharu biru dengan backsound not now, dan dengerin lgu plus 44 no.it isn't.

Yah begitulah.
Wah panjang... Neutral
Curhat tulen ini mah.
Dang!
désolé




bener'' curhat yg mengharukan


haha haha haha

mantap
avatar
Dimaz 44
blinkholic
blinkholic

Male Jumlah posting : 352
Age : 23
Lokasi : Lampung Shitt City but I L )VE the Gilrs XD
member blink yg disuka : Thomas Mattew Delonge , Travis Landon Barker , Mark Allan Hoppus
album yg disuka : Stay Together for kids . . Enema Off The State
Registration date : 25.06.10

Lihat profil user http://www.facebook.com/#!/profile.php?id=100000496147035

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertama kali kenal blink-182 ??

Post by novianno widy on Sat 06 Nov 2010, 15:29

tau dari kakak gw dulu kakak gw fans banget sama blink Very Happy
avatar
novianno widy
blinkholic
blinkholic

Male Jumlah posting : 112
Age : 19
Lokasi : Tangerang
member blink yg disuka : Tom Delonge
album yg disuka : Semuanya
Registration date : 03.11.10

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertama kali kenal blink-182 ??

Post by aanqiqi on Thu 09 Dec 2010, 13:25

wah kalo umur gw udah 21, pas liatnya kelas lima SD. kalo nggak salah pas album take off your pants and jacket x yah. rada lupa...
bingung
avatar
aanqiqi
donk2-ers
donk2-ers

Male Jumlah posting : 2
Age : 28
Lokasi : Buitenzorg
member blink yg disuka : The Mark, Tom, Travis
album yg disuka : All About Blink Album
Registration date : 08.12.10

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertama kali kenal blink-182 ??

Post by shaggyraski on Thu 20 Jan 2011, 16:32

di tv,waktu itu lagi musim2nya video klip i miss you. langsung demen Very Happy
avatar
shaggyraski
blinkers
blinkers

Male Jumlah posting : 25
Age : 24
Lokasi : Asthenia
member blink yg disuka : Thomas Matthew Delonge
album yg disuka : Enema Of The State,Dude Ranch,All OF Them!
Registration date : 05.07.10

Lihat profil user http://twitter.com/shaggyraski

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertama kali kenal blink-182 ??

Post by Roby DeLonge on Wed 09 Feb 2011, 09:20

Tau dari kakak ane tahun 2005 kalo ga slh pas album greatest hits wktu kls 2 smp Very Happy
avatar
Roby DeLonge
blinkers
blinkers

Male Jumlah posting : 53
Age : 25
Lokasi : Jakal-Yogyakarta
member blink yg disuka : Tom DeLonge
album yg disuka : Dude Ranch,TOYPAJ
Registration date : 06.01.10

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertama kali kenal blink-182 ??

Post by voyeur on Mon 14 Mar 2011, 16:18

browsing.
saya baru suka banget pas tahun 2009.
Nyeseeeeeeeeeeel banget baru suka pas 2009, jadi ga pernah liat di mtv jaman dulu T_T
avatar
voyeur
donk2-ers
donk2-ers

Male Jumlah posting : 4
Age : 24
Lokasi : Jakarta-Semarang
member blink yg disuka : All of them
album yg disuka : 1.Enema of the State 2. TOYPAJ 3. Dude Ranch 4. Cheshire Cat 5. Neighborhoods 6. Buddha
Registration date : 20.02.11

Lihat profil user https://twitter.com/#!/awanggaffan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertama kali kenal blink-182 ??

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik